Pastikan Pengamanan Proses Tahapan Pemilu Damai 2024,Satgas Preemtip Ops Mantap Brata Lancang Kuning Polres Kuansing Laksanakan Monitoring dan kordinasi di kantor KPU dan BAWASLU Kuansing



TELUK KUANTAN- ( otdariau) Dalam rangka pengamanan Pemilu Damai 2024, Satgas Preemtif Subsatgas Intelijen Ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 Polres Kuansing melaksanakan monitoring dan koordinasi untuk mengawasi dan memastikan keamanan dan kelancaran proses tahapan Pemilu 2024 di kantor KPU dan kantor Bawaslu Kabupaten Kuansing, Kamis (9/11/2023).

Satgas Preemtif Subsatgas Intelijen melaksanakan monitoring dan koordinasi di kantor KPU dan kantor Bawaslu Kabupaten Kuansing guna memastikan keamanan menjelang Pemilu 2024. Selain itu, Satgas Preemtif Subsatgas Intelijen melakukan monitoring untuk mendapatkan informasi terkait rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KPU dan Bawaslu dalam tahapan Pemilu 2024.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H, mengatakan, “Bahwa kegiatan monitoring dan koordinasi yang dilaksanakan dalam upaya menjaga ketertiban dan kelancaran proses Pemilu Damai 2024, serta memastikan bahwa seluruh tahapan berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.”

“Polres Kuansing berkomitmen untuk menjaga keamanan serta menjamin ketertiban selama tahapan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Kuansing,” sambungnya.

“Semua pihak diharapkan bekerjasama dalam menjaga suasana kondusif dan memberikan dukungan penuh agar Pemilu 2024 berjalan sukses dan dan aman,” tutup Kapolres Kuansing mengakhiri keterangannya. ( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours