Resmi Terima SK Kepengurusan 2023-2028, Pengurus FPRB Kecamatan Rumbai Siap Bersinergi Dan Berkontribusi


Outdariau | Pekanbaru — Menindak lanjuti program kerja Forum Pemuda Rumbai Bersatu (FPRB) ketua umum Ali Syahbana SH MH bersama Sekretaris Umum Afrizal,CPLc berkomitmen FPRB menjadi garda terdepan bagi persatuan pemuda Rumbai dan berkomitmen turut andil dalam pembangunan.

Sekretaris Umum Afrizal, CPLc. menjelaskan kepada awak media, Selamat kepada Pengurus FPRB Kecamatan Rumbai yang baru periode 2023-2028 yang terdiri dari 6 kelurahan Semoga menjadi wadah pemersatu dalam membangun Rumbai dan saya berharap agar kedepannya pengurus yang baru agar bekerja maksimal dan bahu membahu membesarkan FPRB.

Saya yakin pengurus FPRB Kecamatan Rumbai yang baru terbentuk adalah kader yang militan dan mau bekerja demi kesejahteraan Rumbai. Bekerjalah dengan rendah hati, Selalu lakukan koordinasi yang baik antar sesama pengurus dan pihak manapun, saya yakin lewat kebersamaan dan hubungan yang baik kita kedepannya Rumbai semakin maju dan semakin kuat , ucapnya.

Acara Penyerahan SK Pengurus Forum Pemuda Rumbai Bersatu
Kecamatan Rumbai Periode 2023 – 2028 dilaksanakan di Sekretariat FPRB Jalan Sekolah/Tepat nya kantor camat Rumbai Lama, (Dalam giat Penyerahan SK kepada kepengurusan kecamatan Rumbai, langsung di serahkan oleh Sekretaris Umum FPRB Afrizal ,Wakil Sekretaris dan di dampingi Syafrizal ,Bidang OKK FPRB. Pada Hari Kamis (09/11/2023)

Alfius Zachawerus , S.H, mengatakan SK yang diterimanya itu berdasarkan Nomor SK : 06/SK/FPRB/R/XI/2022 dan yang ditandatangani langsung oleh ketua umum Ali Syahbana SH MH.

Berikut nama Pengurus Forum Pemuda Rumbai Bersatu Kecamatan Rumbai Periode 2023 – 2028

Ketua : Alfius Zachawerus , S.H.
Sekretaris : Hery Ferdian
Bendaraha : Tommy Mario , SE.

Setelah menerima SK Kepengurusan FPRB Kecamatan Rumbai, Alfius Zachawerus , S.H mengatakan pada tahap awal ia akan melakukan koordinasi dan sekaligus silaturahmi bersama seluruh pengurus ke pihak pihak terkait dan selanjutnya meminta arahan ketua umum Ali Syahbana SH MH.

Alfius Zachawerus , S.H. mengajak seluruh jajaran pengurus agar kedepan lebih kompak dan mengutamakan rasa persaudaraan serta bisa menjalankan roda organisasi bersama sama agar kedepan menjadi besar dan jaya.

“kepada seluruh Pengurus supaya Kedepannya lebih mengutamakan kekompakan dan persatuan demi terjalin nya rasa persaudaraan yang lebih erat kepada sesama pengurus, selanjut nya saya menekan kan kepada seluruh pengurus untuk bersama sama menjalankan roda FPRB yang kita banggakan ini supaya FPRB kedepan nya menjadi besar maju dan jaya”,

Terima kasih banyak kepada ketua umum Ali Syahbana SH MH. Kami akan terus bangun sinergi lebih inten dan melekat untuk kemajuan FPRB di masa depan. Kami berkomitmen untuk menjalankan amanah dengan sebaik mungkin,” pungkasnya.

Tommy Mario Selaku Bendahara Dari Forum Pemuda Rumbai Bersatu Kecamatan Rumbai menambahkan, Rumbai memiliki kekayaan yang melimpah, baik dalam hak sejarah, budaya, maupun Pariwisata. Oleh Sebab itu, Pemuda Rumbai harus Bangga membawa nama besar Rumbai walaupun berasal dari Tingkat Kecamatan.

“Daerah kita ini kaya akan sejarah, budaya dan pariwisata, untuk itu kita harus bangga menjadi orang Rumbai,” Pungkas Tommy .***

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours