KBO Narkobs Jadi Nara Sumber Sosialisasi dan Seminar P4GN



BANGKINANG- ( otdariau ) Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi yang diwakili IPDA Jonnes menjadi Nara Sumber dalam kegiatan Sosialisasi dan Seminar Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Aula Kantor Bupati Kampar, Kamis (23/11/2023).

Jonnes menjadi Nara Sumber dan memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat terkhusus untuk generasi muda tentang Bahaya Narkoba dan untuk menjauhi Narkoba.

“Seperti kita ketahui, Narkoba sudah sangat meresahkan bagi masyarakat Indonesia. Untuk. Itu marilah sama-sama kita menyadari bahwa bahaya Narkoba itu bisa merusak generasi yang akan datang,” jelasnya.

Selain itu, kiat juga harus menciptakan Harkamtibmas yang aman dan nyaman. “Jika ingin aman, harap jahuilah Narkoba. Mari kita cetak generasi-generasi emas masa depan lebih baik lagi,” harap Jonnes.

Seminar ditaja oleh Badan Narkotika Kampar ( BNK) Kampar, PKK Kampar dan LKKS Kabupaten Kampar.

Dalam seminar tersebut hadir PJ Bupati Kampar di wakili Oleh Asisten I Ahmad Yuza, Ketua PKK drg Yusi Prastiningsi Firdaus, BNP Provinsi Riau Herlena, Kasatresnarkoba Polres Kampar di wakili KBO Satresnarkoba Polres Kampar IPDA Jonnes, Dinas Kesehatan diwakili oleh dr Yudi Susanto.
Ketua BNK Kampar di wakili Oleh Kalakhar AKBP (PURN) Abdul Kadir, para siswa dan siswi SMA dan para PKK Kabupaten Kampar. ( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours