Diduga sering melakukan transaksi narkoba di sebuah warung, warga kemang kecamatan Pangkalan Kuras di amankan Sat Narkoba Polres Pelalawan



PELALAWAN : ( otdariau ) Satuan Narkoba Polres Pelalawan kembali berhasil amankan seorang Pria pengedar narkotika jenis sabu di sebuah warung milik seorang warga desa Kemang kecamatan Pangkalan kuras Senin (27/11/ 2023) sekira jam 10.00 Wib Didalam warung desa kemang kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.
Pria yang berhasil di amankan Oleh tem sat narkoba Polres Pelalawan berinisial AP warga desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras.

Penangkapan bermula
Pada Senin (20/11/2023) tem opsnal Sat Narkoba polres Pelalawan mendapat informasi dari masyarakat bahwa di dalam sebuah warung milik warga desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan. sering di jadikan tempat transaksi narkoba. Berdasar info tersebut tem yang di pimpin kasat Narkoba Iptu Ferlanda Oktora, S.Tr.K. S.I.K melakukan penyelidikan di warung tersebut, berkat kejelian tem sat narkoba Polres Pelalawan pada Senin (27/11/ 2023) sekira pukul 10.00 Wib tem Opsnal melihat seseorang yang mencurigakan tanpa membuang waktu kemudian team opsnal langsung melakukan penangkapan dan Penggeledahan terhadap orang tersebut yang mengaku bernama AP (34 tahun). Pada saat di lakukan Penggeledahan ternyata benar tem berhasil menemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah plastik kresek warna hitam yang di dalamnya berisikan 3 (tiga) paket diduga narkotika jenis sabu, 7 (tujuh) lembar plastik bening klip merah dan 1 (satu) unit timbangan digital warna hitam dan silver beserta 1 (satu) unit Handphone android merek Samsung warna peach. Dari hasil interogasi bahwa AP mengaku bahwa barang tersebut di peroleh dari OE (DPO) Yang berada di Pekanbaru.

Saat di konfirmasi awak media Kapolres Pelalawan Akbp.Suwinto.SH.SIK melalui Kasat Narkoba Polres Pelalawan Iptu Ferlanda Oktora, S.Tr.K. S.I.K membenarkan penangkapan tersebut.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia memberikan informasi tentang adanya transaksi narkotika kepada pihak kepolisian
Kami berharap masyarakat mau bekerja sama sehingga Peredaran narkoba di kabupaten Pelalawan dapat kita cegah untuk melindungi generasi Penerus bangsa dari bahaya narkotika”. Terang iptu Ferlanda Oktora.

Di tambahkan nya “Saat ini pelaku telah diamankan di Polres Pelalawan guna pengusutan lebih lanjut”.Tutup Kasat Narkoba.** ( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours