Polsek Pangean tingkatkan patroli di kantor PPK dan Panwas Kecamatan Pangean Dalam Rangka Penguatan Harkamtibmas Jelang pemilu 2024



TELUKKUANTAN,- ( otdariau) Polsek Pangean secara intensif melaksanakan patroli Ke Kantor PPK dan Panwas Kecamatan Pangean Kabupaten Kuansing dalam rangka penguatan Harkamtibmas menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Rabu (29/11/2023) sekira Pukul 09.30 WIB.

Kegiatan Patroli dipimpin oleh Kapolsek Pangean Akp Sony JR. SH, Aipda Budi Santoso dan Bripka Maryono

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Pangean Akp Sony JR. SH, mengatakan bahwa “Patroli tersebut bertujuan untuk menyampaikan¬† tentang persepsi, berkoordinasi, dan berkolaborasi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024,”

“Selain itu, patroli juga bertujuan untuk menciptakan suasana kemananan dan ketertiban masyarakat yang kondusif agar dapat terselenggara pemilu yang lancar dan damai khuusnya di kec. Pangean kab. Kuansing,” ujar Kapolsek.

“Adapun hasil selama kegiatan Patroli tidak ada di temukan hal – hal yang mencurigakan baik di kantor PPK maupun Kantor Panwascam, selama kegiatan patroli, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Akp Sony. ( ontuo daus)

Sumber : Humas Polres Kuansing

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours