Setelah 2 Tahun di Kampar, Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Mulyadi Mohon Pamit Kepada Pemda dan Masyarakat Kampar.



BANGKINANG KOTA -( otdariau) Selah lebih kurang 1 tahun 9 bulan menjabat sebagai Komandan Distrik Meliter 0313/KPR, Letkol Inf Mulyadi,S.IP, M.IP nohon pamit kepada masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, Kamis (7/12/2023).

Dilaksanakan secara resmi di Rumah Dinas Bupati Kampar, Lepas Sambut Kodim 0313/ KPR dari Letkol Inf Mulyadi,S.IP, M.IP kepada Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho,SH,M.IP dihadiri lanhsung Pj Bupati Kampar H Muhammad Firdaus,SE,MM.

Selain Pj Bupati Kampar pada malam tersebut hadir juga Forkopimda Kampar, Sekda Kampar Hambali,SH,BMA,MH, Pj Ketua TP-PKK Kampar drg. Yusi Firdaus, Danyonof 132 BS Letkol Inf Ahmad Fauzi, Ketua LAK Drs Yusri ,M.Si, para Kepala Dinas, para Ketua Organisasi serta para Pejabat Utama Kodim 0313/KPR.

Bupati Kampar Mhd Firdaus, dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa dalam setiap pertemuan sudah tentu pasti akan ada perpisahan. namun perpisahan jangan sampai membuat putusnya silaturrahim kita.

Atas nama pemerintah kabupaten kampar dan mewakili masyarakat kampar, Firdaus menyampaikan ucapan terimakasih kepada Letkol Mulyadi atas pengabdiannya selama lebih kurang 633 hari di Kodim 0313/KPR.

Kemudian, Firdaus juga menyampaikan semoga dijabatan baru sebagai Kepala Staf Kodim 0301 Pekanbaru, Pak Mulyadi bisa terus berkarir menuju Dandim 0301 Pekanbaru kedepan.

Selain itu, ucapan selamat datang juga disampaikan kepada Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho,SH,M.IP. Selamat hadir di Serambi Mekah Riau, semoga nantinya betah dan nyaman bertugas di kampar.

Dalam waktu kedepan, Firdaus berharap kepada Dandim yang baru untuk duduk bersama dalam diskusi dalam membangun kampar kedepan, dalam menjaga keamanan dan kenyamanan persiapan dan pelaksanaan Pemilu 2024.

Sementara itu Letkol Mulyadi didampingi isteri Ny Eka Mulyadi, menyatakan kami sangat berterimakasih atas dukungan kepada bapak Pj Bupati Kampar dan kepada semua pihak dan maayarakat selama saya menjabat Dandim 0313/KPR.

Saya akui, kampar adalah daerah yang kental dengan kekeluargaan. Rasa kebersamaan yang luar biasa bersama semua pihak di kabupaten kampar. Saya menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama selama ini dalam menjaga keamanan dan kebersamaan.

Sedangkan Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho didampingi isteri dr. Megawati Tandjung, datang dari Kodam Siliwagi. Dalam sambutannya singkat, beliau menyampaikan ucapan semoga diterima dengan senang hati bergabung di kampar.

Dengan keberadaan saya di kampar, semoga kedepan bisa membangun Kodim 0313/KPR dan bisa menjalin kerjasama dengan pemda kampar, serta masyarakat guna kenyamanan dan keamanan kampar kedepan.”Ujar Setiawan”.

Kegiatan diakhiri dengan saling bersalaman antara pejabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus dan isteri dengan Dandim 0313 Arh Mulyadi dan isteri serta ucapan selamat datang kepada Dandim 0313 yang baru Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho dan isteri yang diikuti oleh seluruh undangan yang hadir ( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours