Respon Dan Peduli Pada Korban Sosok Kapolres Rohul AKBP Budi Dinilai Layak Jadi Contoh



ROKAN HULU-( otdariau) Sosok Perwira Menengah (Pamen) Polri dengan Dua Melati dipundaknya ini, layak mendapat contoh dan panutan, hal itu karena atas kepeduliannya, pada Warga mengalami musibah Bencana Banjir yang melanda Kabupeten Rokan Hulu dalam sepekan terakhir.

Hal itu tergambar, ketika Dia AKBP Budi Setiyono SIK MH, Orang yang dipercaya Kapolda Riau Irjenpol Muhammad Iqbal SIK MH untuk memimpin Jajaran Polri di Mako Polres Rohul mengunjungi Dapur Umum Korban Banjir.

Tampak, di dampingi, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Rohul Ny Ina Budi, Kapolres AKBP Budi, melakukan pemberian Bansos untuk Masyarakat terdampak Banjir, akibat luapan Sungai Batang Lubuh di tenda dapur umum BPD Jl Tuanku Tambusai Kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Minggu (31/12/2023) sekitar pukul 18.45 Wib.

Terlihat, Eks Kasubdit Regident Ditlantas Polda Riau, memberikan bantuan kepada perwakilan Kadus maupun RT Desa yang terdampak Banjir dari luapan Sungai Batang Lubuh.

Sedangkan, rincian bantuan berupa 140 Bungkus di Dusun Luba Hiir, 80 Bungkus di Lingkungan Tanjung Harapan, 139 Bungkus di lingkungan Tanjung Belanti, 80 Bungkus di Dusun Teluk Bintingan dan 40 Bungkus di Dusun Nogori.

“Bantuan ini kita berikan, sebagai bentuk Negara hadir untuk membantu masyarakat yang terdampak musibah,” ujar lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2004 ini.

Turut hadir pada giat itu, Wakapolres Kompol Erol Ronny Risambessy, Kabag Ops Kompol Amru Hutauruk, Kabag SDM Kompol Sodarman Sinaga, SH Kasat Intelkam AKP Bunyamin, SH Kasat Lantas AKP Tatit Rizkyan Hanafi, Kapolsek Iptu Hendra Sitorus.

Kemudian, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Rambah Novalia Hendra Sitorus, Kanit Regident Ipda Joni Saputra, Kasi Humas Ipda Refli Setyawan Harahap, Personil Polres Rohul dan Polsek Rambah lainnya.( ontuo daus)

(Humas Polres Rohul)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours