Selalu Untuk Masyarakat Bhabinkamtibmas Bersampan Mengunjungi Masyarakat yang Terdampak Banjir


Kampar ( otdariau)
Dalam Pelaksanaan Tugas sehari hari Bhabinkamtibmas selalu mengedepankan Kepetingan Masyarakat banyak, begitu juga yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Batu Belah AIPDA Jhondri Salmi.SE yang langsung terjun ke tengah tengah masyarakat yang terdampak banjir di desa Batu Belah
Dengan menggunakan Sampan dan berbaur dengan Masyakarat sambil membantu masyarakat yang terdampak banjir.

Banjir yang melanda Desa Batu Belah Kec.Kampar, yang sangat dirasakan Oleh Masyarakat dengan membawa dampak signifikan bagi warga yang tinggal di sana yang mana masyarakat harus berjuang untuk menyelamatkan harta benda dan Nyawa.Dengan kehadiran Polisi dari Polsek Kampar Polres Kampar, menjadi berkah dengan bantuan moril yang diberikan Berupa turut serta membantu warga yang sedang terkena banjir dengan menggunakan Sampan.

Dalam sambang nya Bhabinkamtibmas tidak hanya memberikan bantuan tenaga tetapi juga memberikan dukungan emosional melalui kegiatan trauma healing bagi masyarakat yang terkena dampak banjir.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Ia mengajak masyarakat agar selalu waspada dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka.

Lebih lanjut, ia mengingatkan warga yang membutuhkan bantuan kesehatan untuk segera mendatangi Posko yang sudah disiapkan di Pustu Desa Batu Belah.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar AKP Ilhamdi.S.S, Polri berkomitmen untuk selalu membantu masyarakat yang tengah di timpa bencana seperti banjir saat ini.

Kepolisian setempat juga mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan anggota keluarga, terutama dalam situasi darurat seperti banjir. Dengan kolaborasi antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat terwujud lingkungan yang aman dan kondusif, bahkan di tengah-tengah bencana alam

Seiring dengan itu, Kapolsek Kampar juga menambahkan bahwa, menjelang masuknya masa kampanye, pihak kepolisian menghimbau agar masyarakat memilih sesuai dengan hati nuraninya dan tidak termakan berita berita Hoaks. Ia juga meminta partisipasi masyarakat dalam memberikan informasi sekecil apapun terkait pemilu di wilayah hukum Polsek Kampar. ( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours