Dibawah guyuran hujan , kapolres Pelalawan pimpin apel pagi agar pelayanan kepada masyarakat tetap optimal



PELALAWAN: ( otdariau) Mesti di guyur Hujan Sudah menjadi rutinitas yang tidak bisa di tawar tawar lagi Kapolres Pelalawan, Akbp Suwinto, S.H., S.I.K di dampingi Wakapolres Pelalawan, Kompol I Komang Aswatama, S.H.,S.I.K, memimpin Apel jam Pimpinan yang berlangsung di halaman Apel Polres Pelalawan. Rabu (10/1/2024).

Hadir pada apel jam pimpinan Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Polres Pelalawan.
Para Kapolsek Jajaran dan Personil Polres Pelalawan.

Apel Pimpinan di awali dengan Pengecekan Kehadiran Personil.
Pengecekan Tampang, sikap dan seragam Personil Polri, selain itu Pengecekan Keaktifan, Giat Like, Share dan Subscribe serta Viralisasi Medsos dan Postingan Pimpinan Polri ( Bapak Kapolda dan Kapolres ) tak luput dari Pemeriksaan.

Dalam arahannya Kapolres Pelalawan Akbp Suwinto.SH.SIK menyampaikan Pengarahan dan Pembinaan terhadap seluruh Personil terkait Kedisiplinan Diri dan Kedisiplinan Kerja, Solidaritas dan Hirarki Antar Personil

” Pada kesempatan yang baik ini, tentunya Sebagai Insan Bhayangkara seharusnya kita selalu bersyukur atas apa yang kita Miliki hingga saat ini, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik sehingga
Dalam menjalankan dinas dan kehidupan sehari hari agar selalu Peduli dan peka terhadap Sesama dan lingkungan guna menciptakan Keharmonisan, soliditas dan solidaritas”.Terang Kapolres Pelalawan.

Lanjutnya “saya harapkan seluruh Anggota dapat menerapkan Siap mako, menjaga Kebersihan Mako, Ruangan dan lingkungan sekitar karena sewaktu-waktu Pimpinan Polda Riau dapat Berkunjung ke Mapolres Pelalawan,
Ucapan Terimakasih dan apresiasi yang tinggi terhadap Kinerja satu Minggu ini khususnya Dalam penanganan Banjir di sejumlah Lokasi Banjir wilayah Kabupaten Pelalawan, tetap semangat, jaga kesehatan dan jangan lelah dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat.
Selama seminggu ini kita dihadapkan Bencana Alam berupa Banjir akibat peningkatan Debit Air dari Aliran Sungai Kampar sehingga beberapa ruas Jalan tergenang Air dan menyebabkan kemacetan Panjang.tetaplah selalu berdoa Semoga Alloh SWT selalu melindungi kita semua”.Tutup Akbp.Suwinto.** ( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours