Kapolsek Tapung Bagi Sembako Dalam Giat Jumat Curhat dan Cooling system



TAPUNG – ( otdariau) Hari jum’at memang menjadi hari yang penuh berkah bagi sekalian alam. Ditambah lagi, hari Jum’at di setiap minggunya Polres Kampar lakukan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat.

Giat Jum’at Berkah dengan mendengarkan curhatan masyarakat juga diselenggarakan oleh Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung, Kompol Nursyaniati dengan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan atau kurang mampu di Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung, Jum’at, (12/01/2024)

Sebagai bentuk kepedulian sesama, Kapolsek Tapung, Kompol Nursyafnita sambangi warga Desa Pantai Cermin, Kecamatan Tapung sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu serta juga menyampaikan himbauan Pemilu 2024 yang tertib, aman dan damai.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang kami lakukan kepada masyarakat, dalam giat ini, kami juga sering mendengarkan keluh kesah masyarakat khususnya di wilayah hukum Tapung,” ungkap Kapolsek Tapuk, Kompol Nursyafniati.

“Agenda Jum’at kali ini, kami Alhamdulillah berkesempatan untuk memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Desa Pantai Cermin,” sambungnya.

“Selain memberikan bantuan dan mendengarkan curhatan masyarakat kami juga berkesempatan untu menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban, keamanan da kedamaian untuk menyambut Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Februari nanti.” Pungkasnya


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapung, Kompol Nursyafniati, didampingi oleh Waka Polsek Tapung, AKP. Ferry M. Fadillah, Kanit Reskrim Polsek Tapung, AKP. Aulia Rahman, Ps. Panit Opsnal Intelkam, Aiptu Amit Elpian, Bhabinkamtibmas Desa Pantai Cermin Bripka Indel Novendi Sikumbang dan Briptu Sri Wahyuni Nainggolan serta turut juga hadir Kepala Desa Pantai Cermin, Riko.

“Semoga apa yang telah kami lakukan ini selalu dikenang oleh masyarakat Desa Pantai Cermin dan juga semoga Polri selalu berada di hati masyarakat untuk selalu mengayomi,” tutupnya. ( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours