Rakyat Kampar Harus Bersatu! Pria ini Wajib di Menangkan, Caleg Larshen Yunus Siap Ribut

Otdariau.com || PEKANBARU– Masyarakat Provinsi Riau, khususnya yang berdomisili di seluruh Daerah Kabupaten Kampar Harus dan Wajib mengetahui, siapa-siapa saja sosok yang akan di Pilih dan di Coblos pada Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak, dihari Rabu, 14 Febuari 2024.

Hal ini sangat diperlukan bagi seluruh Masyarakat Luas, khususnya yang ber-KTP Kabupaten Kampar.

Bayangkan saja, Pemilu secara langsung sudah hampir 20 tahun diselenggarakan. Namun, secara kasat mata Perkembangan dan Kemajuan Provinsi Riau maupun Kabupaten Kampar masih dalam kategori Jalan di Tempat.

Provinsi dan Kabupaten yang Kaya Raya. Sumber Daya Alamnya begitu Dahsyat, diatas Minyak, ditengah Minyak dan dibawahpun Minyak.

Tapi apa yang terjadi? Faktanya khusus Daerah Kabupaten Kampar benar-benar sangat memprihatinkan.

Jangan dulu dibahas tentang Sektor lainnya, yang kasat mata saja pun tidak bisa diselesaikan. Seperti Sarana dan Prasarana menuju Ibukota Kabupaten.

Sudahlah Jalan yang Rusak, kondisinya menuju Ibukota Kabupaten pun selalu Gelap Gulita.

“Tiang dan Lampu sudah tersedia, tapi justru lebih sering mati, hingga akhirnya disepanjang Jalan Gelap Gulita. Bahkan ada juga disepanjang ruas Jalan tidak dilengkapi Tiang maupun Lampu Jalan. Ini maksudnya apa? seperti Negeri tanpa tuan” ujar Larshen Yunus.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau hanya katakan, semua permasalahan itu dapat perlahan dirubah dan saat inilah waktunya. Kedaulatan Rakyat mesti diberikan kepada sosok-sosok yang punya Kapasitas dan Kualitas.

“Sebagai Induk Organisasi Kepemudaan dan Kemahasiswaan Terbesar dan Tertua di Republik ini, kami bertanggung jawab untuk memberikan Edukasi dan Pembelajaran kepada Rakyat, terutama yang Berdomisili di Daerah Kabupaten Kampar. Bagi kami, Rakyatlah yang menentukan baik buruknya kehidupan dimasa depan” tutur Larshen Yunus.

Ketua KNPI Provinsi Riau itu pastikan, bahwa dari dulu sampai saat ini pihaknya tetap menjaga Komitmen dan Konsisten untuk selalu Menghadirkan Keberpihakan, Keadilan dan Berkat.

Dimintai Komentarnya, beberapa Tokoh Masyarakat di Kabupaten Kampar sangat mengapresiasi Kinerja dan Kerja Nyata dari Ketua DPD KNPI Provinsi Riau.

“Tegas! kami hanya ingin katakan, bahwa Kinerja dan Karya Nyata dari Pak Larshen Yunus Naek Simamora sudah lama terbukti dan banyak kami rasakan. Pemilu tahun ini adalah kesempatan bagi kita semua untuk Menolong Pak Ketua Larshen Yunus itu. Beliau punya Kapasitas dan Kualitas yang mumpuni sebagai seorang Wakil Rakyat. Sudahlah usia Muda, Cerdas, Tegas, Tangkas, Ramah, Jujur dan punya Integritas. Mohon Izin buat kita semua!! Coblos Nomor Urut 2, dari Daerah Pemilihan (DAPIL) 2 Seluruh Kabupaten Kampar, Partai Persatuan Indonesia (PERINDO-16) untuk DPRD Provinsi Riau yang lebih baik lagi” ungkap Muhammad Hamdani Domo.

Tokoh Masyarakat Kabupaten Kampar itu pastikan, agar para Pemilih dan Pemilik Suara benar-benar cerdas. Jangan mau masuk di Lubang yang sama. Pilihlah CALEG yang sudah menunjukkan Bukti Nyata, bukan sekedar kata-kata.

Sama halnya dengan M Hamdani Domo, Tokoh Masyarakat Batak di Kampar juga punya penilaian yang sama. Bahwa Larshen Yunus Naek Simamora merupakan sosok yang Langkah, sudah cocok diangkat dan menjadi Peraih suara terbanyak.

“Itu orang sudah Jelas Jejak Rekam Perjuangannya. Semenjak Aktif di Bangku Sekolah, mulai dari SD, SMP dan SMA sudah sering mengurusi Kepentingan banyak orang, hingga beliau duduk sebagai Mahasiswa Aktif di Kampus Universitas Riau. Jiwa Pejuangnya sangat kental. Model Karakter yang dimilikinya benar-benar dibutuhkan. Cerdas, Tegas, Tangkas, Berani dan Jujur. Sudah sangat tepat menjadi salah satu Wakil Rakyat dari Kabupaten Kampar yang duduk di Kursi DPRD Provinsi Riau” pungkas Harianto Sitanggang SH MH M.Si.

Tokoh Masyarakat Batak Intelektual di Kabupaten Kampar itu lagi-lagi Memastikan, bahwa sosok Larshen Yunus Naek Simamora adalah Energi Baru menuju Perubahan di Kabupaten Kampar.

Kenapa Masyarakat Harus dan Wajib Memilih CALEG DPRD Provinsi Riau yang bernama Larshen Yunus Naek Simamora?

Jawabannya singkat saja, karena Ketua KNPI Provinsi Riau itu dianggap Mampu dan Tepat dalam Mengemban Tugasnya sebagai Wakil Rakyat. Larshen Yunus Naek Simamora dinilai punya Karunia dalam Menghadirkan Solusi, Keberpihakan, Keadilan dan Berkat. Faktor Uang hanya terdapat pada sebagian Masyarakat saja. Karena hanya Caleg yang tidak faham kerja, yang suka membeli suara dengan uang yang tak seberapa.

“Belum Mencaleg saja, Kerja dan Karyanya sudah Nyata. Coblos Nomor Urut 2, Larshen Yunus Naek Simamora, dari DAPIL 2 Seluruh Kabupaten Kampar, Partai Persatuan Indonesia (PERINDO-16) Ayo bapak ibu saudara saudariku terkasih, mari menjadi Berkat bagi sesama manusia” ajak Tengku Syahrial Abdurrahman, salah seorang Warga Kecamatan Tambang.

Sampai akhirnya hari ini, Sabtu (13/1/2024) berbagai Kalangan Masyarakat, yakni Tokoh Agama, Tokoh Budaya, Tokoh Pers dan pada Handaitaulan, untuk segera Memilih dan Mencoblos Larshen Yunus Naek Simamora.

“Coba Perhatikan!! pada hari Rabu, 14 Febuari 2024 seluruh Masyarakat Indonesia hingga ditingkat yang lebih rendah Wajib Mengikuti Pemilu, dimulai dari informasi kepada para Teman Kecil, Teman Sekolah, Teman Kuliah dan lain-lain” pungkas Syamsul Nasution, SE MM.

Terakhir, seluruh Masyarakat di Republik ini Wajib mengetahuinya. Bahwa ada 5 (Lima) Bentuk Surat Suara pada PEMILU 2024. Mulai dari Kertas Surat Suara Warna Abu-Abu, untuk Pemilihan CAPRES dan CAWAPRES RI, Kedua adalah Surat Suara Warna Merah, untuk Pemilihan Anggota DPD RI, non partai, Ketiga adalah Surat Suara Warna Kuning, untuk memilih Caleg DPR RI, berikutnya Surat Suara Warna Biru, tentunya Fix 100% memilih Larshen Yunus Naek Simamora, Caleg DPRD Provinsi Riau dan yang terakhir adalah Surat Suara Warna Hijau, untuk memilih Caleg DPRD tingkat Kabupaten Kampar.

“Ayo bapak ibu Masyarakat Riau, khususnya yang tinggal di Daerah Kabupaten Kampar. Saatnya kita semua memberikan Hak Suara dan Mandat kepada sosok yang tepat. Siapapun Presiden-Wakil Presidennya, Anggota DPRD Provinsi Riaunya adalah Larshen Yunus Naek Simamora, Nomor Urut 2 dari Partai Persatuan Indonesia (PERINDO-16). Mari kita pilih Sosok yang Mengerti dan Faham akan tugas-tugas Wakil Rakyat. Jangan salah memilih hanya karena uang yang tak seberapa. Prinsipnya adalah kita semua harus Cerdas. Walaupun Juga ada Plus-Minusnya, namun!! Larshen Yunus Naek Simamora wajib di Menangkan, di Jadikan sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau, periode: 2024-2029. Bersatu, Berjuang dan Menang. Pilihlah sosok yang tepat, agar dapat Menghadirkan Berkat” akhir Fatimah Zendrato S.Pd, salah seorang Guru di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. (*)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours