Pisah Sambut Ketua PN Bangkinang, Pj Bupati Kampar:Terima Kasih Pengabdian pak Dewan Kampar


BANGKINANG KOTA – ( otdariau ) Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas II B saat ini berganti, dimana semula Ketua PN ini dijabat oleh I Dewa Gede Budhy Dharma A, SH, MH, Sementara saat ini resmi dijabat oleh Soni Nugraha, SH, MH.

Dengan pergantian tersebut, pengadilan Negeri Bangkinang langsung menggelar pisah sambut yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Bangkinang Kota, senin (15/1/2024) malam.

Dalam pisah sambut itu, hadir langsung Pj Bupati Kampar Hambali, SE,MH, Ketua DPRD Kampar M Faisal ,ST, Pj Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja,SIK, Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Ny Ricana Djayanti, para Asisiten, Staf Ahli dan para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar.

Pj Bupati Kampar Hambali dalam arahannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua PN yang lama Bapak I Dewa Gede atas dedikasi dan pengabdian selama ini di kabupaten kampar.

Semoga menjadi amal jariyah, atas apa yang telah dilakukan untuk masyarakat kampar, dan selamat bertugas ditempat yang baru.”ucap Hambali”.

Kami mengucapkan selamat datang disampaikan kepada ketua PN yang baru Soni Nugraha, semoga selama bertugas di kampar nantinya busa terus menjalin komunikasi dan sinergitas dengan Pemerintah daerah, Forkopimda dan masyarakat kampar.

Sementara I Dewa Gede Budhy, dalam kesempatan itu menyampaikan mohon pamit dan maaf apabila selama ini ada yang membuat pemda kampar atau masyarakat belum puas dengan kinerja saya. “Ujar Dewa”.

Selanjutnya, Dewa juga menyebut bahwa beliau bertugas di kampar ini cukup lama. Terhitung lebih kurang selama tiga tahun, atau tepatnya tiga tahun kurang 3 bulan, dan sebagai Kepala PN sendiri lebih kurang hanya 8 bulan. ( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours