PWMOI Lakukan silaturahmi bersama Danrem 031/WB, berikut yang dibahas



Pekanbaru – Dalam menjalin sinergisitas Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan media, Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Provinsi Riau bersilaturahmi dengan Danrem 031/Wira Bima di Makorem, jalan Mayor Ali Rasyid Pekanbaru, Rabu (17/01/2024).

Pengurus PWMOI yang hadir dalam silaturahmi dengan Danrem 031/WB, Boma Harmen selaku Ketua PWMOI Provinsi Riau yang didampingi Nurhayati, Bendahara dan Hendra, Humas PWMOI Provinsi Riau serta juga Aprianto selaku Ketua PWMOI Kota Pekanbaru bersama Indra Piliang selaku Pembina PWMOI Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWMOI Provinsi Riau, Boma mengucapkan terima kasih kepada Danrem menerima silaturahmi kami (PWMOI) ditengah kesibukan beliau, dan silaturahmi yang kita laksanakan ini adalah untuk menjalin sinergisitas serta kolaborasi media dengan TNI dalam menyeberluaskan ataupun mempublikasikan kegiatan-kegiatan TNI, dalam hal ini Danrem 031/WB serta juga Kodim yang menjadi wilayah teritorialnya.

“Dengan silaturahmi ini, terjalin komunikasi yang baik, sehingga setiap kegiatan-kegiatan dari Danrem dan Kodim diwilayah teritorialnya dapat terpublikasikan, sehingga masyarakat tau apa yang sudah dan yang akan dilakukan oleh Danrem dan Kodim diwilayah teritorialnya”, tambah Boma.

Dan Boma juga menyampaikan titipan salam dari Ketum DPP PWMOI, Jusuf Rizal kepada Danrem 031/WB dan Kodim diwilayah teritorialnya, bahwa kita media (PWMOI) siap bantu setiap kegiatan Danrem dalam hal publikasi.

“Dan kita di Provinsi Riau, Kota Pekanbaru serta Kota/Kabupaten siap bersinergi, berkolaborasi dan berkordinasi dengan Danrem dan Kodim dalam hal pemberitaan”, pungkas Aprianto

Pada kesempatan yang sama juga Danrem 031/WB, Brigjen TNI Dany Rakca, SAP, M.Han mengucapkan terima kasih kedatangan rekan-rekan media ditempat kami (Makorem 031/WB) dalam menjalin silaturahmi untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam menyampaikan informasi tentang kegiatan kita (TNI) ke masyarakat luas.

“Salah satu yang akan kita laksanakan dengan para rekan-rekan media, kita akan membuat media center, maksudnya kita membuat tempat duduk dan berkumpul ataupun tempat ngopi bagi rekan-rekan media untuk shearing dalam pemberitaan, sehingga berita yang terbit tidak hanya sekedar opini dan juga tidak hoaks, tetapi adanya sebuah perimbangan berita”, ujar Dany.

“Apalagi saat ini dalam masa Pemilu 2024, dengan adanya perimbangan berita, sehingga tercipta Pemilu yang damai dan aman”, tambah Dany.

“Jadi kita berharap dan menghimbau kepada rekan-rekan media, mari kita ciptakan Pemilu yang damai dan aman dengan tidak memberitakan berita yang hoaks”, tutup Dany.

Sumber : Humas PWMOI Riau

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours