Kapolsek tambang gak ada kapoknya buat lakukan ini


TAMBANG – ( otdariau) Menjaga kondisi lingkungan agar tertib, aman dam damai dalam menyambut hari Pemilihan Umum sudah menjadi sebuah kewajiban empunya tugas. Siapa lagi kalau bukan Polri. Jauh sebelumnya, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tambang, AKP. Marupa Sibarani telah melakukan himbauan Pemilu 2024 damai kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tambang.

Meskipun keamanan bagi masyarakat masih aman, tetap saja, Kapolsek Tambang ini, AKP. Marupa Sibarani tetap saja setia mengingatkan masyarakat Desa Tarai Bangun yang kali ini menjadi sasaran cooling system nya melalui Bhabinkamtibmas, Bripka Lukman.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Tambang yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Tarai Bangun tetap mengingatkan masyarakat agar selalu memastikan lingkungan tertib, aman dan damai.

“Untuk ke sekian kalinya mungkin, kami akan selalu mengingatkan Bapak/Ibu, Abang, Kakak, Adik dan kita semua untuk selalu menjaga ketertiban lingkungan kita agar selalu tertib, aman dan damai dalam menyambut Pemilu 2024 yang akan datang,” ungkap Kapolsek Tambang melalui Bhabinkamtibmas Desa Tarai Bangun.

“Kami juga mengingatkan untuk hentikan, segala macam keterlibatan dalam meneruskan berita hoax yang berpotensi dapat merusak tatanan demokrasi kita,” tambahnya.

“Kemudian, kami mengajak agar warga Desa Tarai Bangun sekalian datang ke TPS pada hari Rabu, 14 Februari nanti untuk memberikan hak suara kita sebagai warga negara Indonesia,” tutupnya. ( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours