Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, S.I.K, meresmikan renovasi ruang tahanan polsek Rumbai

PEKANBARU,( Otdariau) 27 Januari 2024 – Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, S.I.K., memimpin acara peresmian renovasi ruang tahanan dan kebun pepaya Polsek Rumbai pada hari Sabtu, 27 Januari 2024, pukul 11.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Wakapolresta Pekanbaru, PJU Polresta Pekanbaru, Kapolsek Rumbai, Camat Rumbai Barat, Danramil Rumbai Barat, serta perwakilan karang taruna.

Rangkaian acara dimulai dengan sambutan dari Kapolsek Rumbai, Camat Rumbai Barat, dan Kapolresta Pekanbaru. Penandatanganan prasasti menjadi momen bersejarah dalam peresmian ini, diikuti dengan peninjauan ruang tahanan dan kebun pepaya Polsek Rumbai. Kapolresta Pekanbaru berharap renovasi ini akan meningkatkan kondisi ruang tahanan dan memberikan dampak positif bagi pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah tersebut.

Acara diakhiri dengan kehadiran tokoh masyarakat dan perwakilan karang taruna, menunjukkan dukungan dan keterlibatan masyarakat dalam pembangunan dan peningkatan layanan kepolisian. Peresmian ini menciptakan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Rumbai Barat, Pekanbaru. ( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours