Bersama Forkopimda Kapolres Kampar Hadiri Tablig Akbar Dalam rangka Pemilu Damai 2024

BANGKINANG-( Otdariau) Bersama Forkopimda Kapolres Kampar hadiri Tabligh Akbar dalam rangka Pemilu Damai 2024 dengan tema mensukseskan Pemilu yang Damai di Kabupaten Kampar bersama Ustad Dr H Das’ad Latif, Minggu (28/1/2024) sekira pukul 08.00 WIB.

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu dilakukan Apel Konsolidasi yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Kampar Kompol Hendrizal Gani dan diikuti oleh Personil Polres Kampar dan Polsek Rayonisasi sebanyak 119 orang.

Dalam acara di hadiri PJ Bupati Kampar Hambali, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, Forkopimda, Ketua LAK Kampar Drs H Yusri, Para Staff Ahli Bupati, Asisten dan Kepala OPD di Lingkungan Pemda Kampar, Camat dan Kades Se Kabupaten Kampar, Ninik Mamak, Toga Todat dan Tomas dan seluruh peserta yang hadir 2000 orang.

Pj Bupati Kampar menyampaikan bahwa ia mewakili segenap masyarakat Kabupaten Kampar berikan apresiasi kepada Polres Kampar atas mengagas terlaksananya Tabligh Akbar dalam rangka Pemilu damai tahun 2024. “Kami berharap bisa terciptanya pemilu damai tahun 2024 sebagai sarana integritas bangsa, dibutuhkan peran dari semua pihak,” ungkapnya.

Oleh karena itu, dibutuhkan koordinasi dan kerja sama yang aktif dan efektif seluruh stakeholder. “Saya mengajak seluruh masyarakat menyambut pemilu dengan gembira, karena ini merupakan pesta rakyat dan menentukan nasib bangsa
kedepannya,” ucapnya.

Harapan kita bersama Pentas Budaya Pengawasan Dan deklarasi damai ini benar-benar mampu menciptakan suasana yang kondusif dikalangan para pendukung maupun peserta pemilu. “Dengan adanya Tabligh Akbar juga sebagai upaya meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri, pemerintah, alim ulama, cerdik pandai dan stakeholder terkait lainnya dengan
seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Kampar,” Terangnya.

Pada kesempatan ini dapat kami sampaikan, tahapan demi tahapan Pemilu 2024 telah dimulai, kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar untuk menyambut pesta demokrasi ini dengan aman, damai, dan kondusif, agar pelaksanaan Pemilu2024 di Serambi Mekahnya Provinsi Riau ini dapat
berjalan lancar, “sehingga Pemilu 2024 dapat terpilih pemimpin yang terbaik untuk membangun Indonesia yang lebih maju di masa yang akan datang,” harapnya.

Sementara itu, Ustad Dr H Das’ad Latif berharap jangan jadikan Pemilu sebagai Ajang untuk memutus tali silaturrahmi. “Yang merusak persaudaraan kita, seperti Pemilu yang tidak Sportif, Ghibah dan sombong,” ungkap Ustadz.

Saya Apresiasi dan bangga kepada Kabupaten Kampar yang melaksanakan acara Tabligh Akbar seperti ini. “Agar bisa menjadi contoh bagi Kabupaten lainnya dan berharap Pemilu ini bisa melahirkan pemimpin yang betul-betul baik. Insya Allah Pemilu akan damai jika komponen bangsa berniat baik untuk memajukan bangsa,” pungkasnya. ( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours