Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E, M. Han terus berupaya menciptakan lingkungan Lanjut Roesmin Nurjadin menjadi bersih

Pekanbaru ( Otdariau) Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., terus berupaya menciptakan lingkungan Lanud Roesmin Nurjadin menjadi bersih, rapi dan indah, salah satunya untuk menciptakan suasana yang nyaman dan harmonis bagi personel yang menempati rumah dinas dikomplek Lanud Roesmin Nurjadin.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin didampingi Danwing Udara 6, Para Kepala Dinas dan Komandan Satuan beserta Insub, meninjau seluruh komplek rumah dinas yang berada di lingkungan Lanud Roesmin Nurjadin secara langsung. Kegiatan ini dilaksanakan dengan apel pagi dimana para personel mengambil tempat di depan rumahnya masing masing, Selasa (30/1/2024).

Setelah sebelumnya memberikan instruksi untuk merapihkan, membersihkan dan mengecat rumah yang dirasa sudah perlu pengecatan ulang. Komandan mengapresiasi semangat personel yang menempati rumah dinas di dalam lingkungan Lanud Roesmin Nurjadin yang penuh dengan rasa tanggung jawab untuk melaksanakan intruksi tersebut. Kini dengan ligkungan yang sudah rapi dan bersih serta rumah-rumah yang telah dicat, komplek terlihat seperti baru dibangun.

Sambil mengayuh sepeda bersama para pejabat Lanud Roesmin Nurjadin, Komandan Lanud sesekali berhenti di rumah warga dan berpesan kepada warga komplek agar sesantiasa menjaga ketertiban, kebersihan, dan keindahan serta kerapihan lingkungan.

“Terimakasih sudah dirapikan, selalu jaga kebersihan agar tercipta lingkungan yang sehat, kalau lingkungan kita sehat, jiwa juga sehat, bekerja pasti menjadi lebih baik dan semangat,” Ujar Komandan Lanud

Sementara itu salah satu warga komplek Lanud Roesmin Nurjadin, Serka Makmur yang kesehariannya berdinas di Ruang Operasi Lanud Roesmin Nurjadin yang menempati rumah dinas di Komplek Rajawali II no.53, mengaku sangat senang dengan program Danlanud Roesmin Nurjadin, menurutnya dengan program ini semua warga komplek kompak untuk membersihkan lingkungan termasuk mengecat rumah agar lebih bagus dan indah.

“Saya senang sekali tadi Komandan Lanud dan pejabat lainnya berhenti dan melihat rumah saya, dan saya sangat setuju dan senang dengan instruksi beliau untuk membersih lingkungan dan mengecat rumah ini,sekarang komplek terlihat bersih. ( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours