164 Personil Polres Kampar dan BKO Brimob Polda Riau Siap Amankan Rapat Pleno KPU

BANGKINANG KOTA ( Otda riau) Polres Kampar mempersiapkan pengamanan melekat saat pembukaan Rapat Pleno Rekaputasi Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2024, yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja didampingi Kasi Propam dan Kasi Humas saat dikonfirmasi, Senin (26/02/2024) siang, usai pembukaan Rapat Pleno, di Halaman Aula Pertemuan, Kantor Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar menyampaikan bahwa sebanyak 164 personil Polres Kampar dilibatkan untuk pengamanan.

“Ada sebanyak 164 personil kita libatkan untuk pengamanan Rapat Pleno yang dilaksanakan oleh KPU Kampar,” ujar Kapolres Kampar.

Ditambahkan Kapolres, selain personil Polres Kampar juga ada BKO Brimob Polda Riau pada saat pelaksanaan Rapat Pleno.

“Diluar personil Polres Kampar, ada juga BKO Brimob Polda Riau yang juga ikut mengamankan jalannya Rapat Pleno mulai dari awal hingga berakhir nantinya,” tambah Ronald yang juga mantan Kapolres Siak.

Dari pantauan di pintu masuk Kantor Bupati Kampar, bahwa personil Polres Kampar siaga dan pemeriksaan ketat bagi mereka sebagai peserta dalam Rapat Pleno tersebut.

Selain itu, ada juga personil yang berpakaian lengkap menggunakan metal detektor untuk melakukan pemerikasaan kepada mereka yang mengikuti Rapat Pleno mulai dari pembukaan sampai nanti selesai. ( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours