Kapolres Pelalawan Pimpinan Apel Gelar Pasukan Operasi keselamatan lancang kuning tahun 2024

PELALAWAN ( Otda riau) Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto S.I.K Pimpin Apel gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024, dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H di laksanakan di lapangan Mapolres Pelalawan Sabtu (2/3/2024).

Turut hadir pada acara Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024,
Bupati Pelalawan, H. Zukri Misran, S.E,
Ketua PN Pelalawan, Benny Arisandy, S.H., M.H, Pabung 0313/KPR, KAPT ARH Sugiyono,
Kasat Pol PP diwakilkan oleh Kasi Trantibum, Zulherman S. Sos,
Kadis Damkar Kabupaten Pelalawan diwakilkan oleh INDRA,
Kepala BPBD Kabupaten Pelalawan, ZULFAN,S. Pi, M. Si, Sekretaris Kominfo Kabupaten Pelalawan, Faisal, S.STP., M. Si,
Perwakilan Kwartir Cabang 0411 Gerakan Pramuka Kabupaten Pelalawan, M. Khairan, Pejabat Utama dan Personil Polres Pelalawan, Personil Kodim 0313 / KPR,
Personil Dishub, Satpol PP Kabupaten. Pelalawan, Perwakilan Siswa Siswi tingkat SD, SMP, SMA Kabupaten. Pelalawan

Apel gelar pasukan operasi keselamatan lancang kuning polres Pelalawan 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan guna cipta kondisi kamsel tibcar lantas menjelang bulan suci Ramadhan dan idul Fitri 1445 H yang akan di laksanakan pada 4 Maret 2024 sampai dengan 17 Maret 2024 mendatang.

Dalam sambutannya Kapolres Pelawan AKBP Suwinto S.I.K didepan peserta apel Gelar pasukan mengatakan,

“Operasi Keselamatan Lancang Kuning ini akan di laksanakan selama 14 hari mulai 4-3-2024 s/d 17-3-2024 yang di laksanakan secara simpatik dan mengutamakan tindakan preventif yang diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam berlalulintas di jalan raya khususnya kabupaten Pelalawan guna menekan angka kecelakaan lalu lintas serta membiasakan tertib dalam berlalu lintas”. Terang Akbp Suwinto.SH.SIK.

Di tambahkan nya kepada seluruh masyarakat kabupaten Pelalawan pada khususnya saya menghimbau mari kita bersama menjadi agen Perubahan serta Pelopor keselamatan lalu lintas agar tercipta suasana Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif dengan selalu mematuhi peraturan lalu lintas menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H”.tutup Kapolres Pelalawan. ( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours