Pelaku Pengancaman di loket PT. Dari Kencana Pekanbaru jl HR Subrantas ditangkap diwilayah hukum polsek Tampan Polresta Pekanbaru

PEKANBARU ( otda riau) Kapolresta Pekanbaru KOMBES POL JEKI RAHMAT MUSTIKA, S.I.K, melalui Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat SH SIK MM didampingi Panit reskrim Polsek konferensi pers tentang ditangkapnya pelaku Pengancaman diLoket PT. Sari Kencana Pekanbaru Jl. Hr Subrantas . Jumat, (08/03/2024)

Kapolsek menjelaskan Bahwa telah dilakukan penangkapan terhadap Pelaku Pengancaman diPT. Sari Kencana Pekanbaru yang sempat Viral, pelaku berjumlah Satu Orang yang melakukan Pengancaman dengan mengunakan Parang dengan Laporan Polisi Nomor : LP/B/204/III/2024/Polsek Tampan, tanggal 05 Maret 2024 berdasarkan laporan tersebut Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat.SH.SIK.MM, memerintahkan Panit Resrim IPTU HASRIAL dan anggota opsnal melakukan penyidikan terhadap pelaku.

Berkat kerjasama yang baik team opsnal reskrim Polsek Tampan dapat menangkap pelaku beserta Barang Bukti berupa Senjata Tajam Jenis Parang dan Rekaman Vidio.

Didepan awak media Kapolsek menyampaikan Pelaku berjumlah
1 orang, Atas Nama DA Alias DONI , Umur 44 Thn, laki-laki, Agama Islam, Pekerjaan Supir, Alamat Jalan Kemboja Kel. Tobek godang Kec. Bina Widya Pekanbaru.

Kronologis Kejadian Pada hari Senin tanggal 04 Maret 2024 sekitar pukul 13.30 Wib. Pelaku datang ke loket PT. Sari Kencana di Jalan H,r. Subrantas Pekanbaru lalu pelaku datang dan memintak sejumlah uang Rp. 50.000.- (lima puluh ribu rupiah) kebetulan pelapor ada di sana, dan pelapor tidak mau mengasih uang dengan mengatakan kamu sering kali memintak uang secara paksa diloket ini dan terjadi ribut mulut antara pelapor dan tersangka kemudian di kejar pelapor pakai alat kayu (balok) yang ada di sekitar tempat kejadian, Kemudian pelaku pergi dan pelaku datang kembali dengan membawa Parang (Senjata Tajam) sambil mengajukan parang tersebut kepada pelapor, pelapor juga membawa kayu (balok) dan keduanya saling mengayunkan senjata masing-masing dan pelaku pergi begitu saja meninggalkan tempat kejadian.

Pasal yang kita terapkan terhadap pelaku yang melakukan Pengancaman Pasal 368 K.U.H.Pidana dengan ancaman hukuman Maksimal 9 tahun “Tutup Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat SH SIK MM ( ontuo daus)

*HUMAS POLSEK TAMPAN*

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours