Jelang buka puasa, kapolsek tapung bagikan takjil gratis untuk masyarakat yang melintas

TAPUNG, ( Otda Riau) Menjelang berbuka puasa, Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati SH bersama Wakapolsek Tapung AKP Ferry M Fadillah SH, beserta jajaran membagikan takjil gratis untuk pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Tapung, Jum’at (15/3/2024) pukul 17:00 wib.

Sebanyak 100 cup takjil gratis kami berikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Tapung, kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, tetapi juga sebagai upaya untuk menciptakan kedekatan antara Polisi dan masyarakat,” demikian disampaikan Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati saat dikonfirmasi awak media.

Kapolsek Tapung menjelaskan bahwa dalam pembagian takjil gratis ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan, semoga kegiatan membagikan takjil hari ini dapat membantu masyarakat untuk berbuka puasa, apalagi saat masih dalam perjalanan,” ucap Kompol Nursyafniati SH.

Selanjutnya Kapolsek Tapung menambahkan, adapun tujuan bagi-bagi Takzil ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan untuk membangun tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polri khususnya di jajaran Polsek Tapung, apalagi kegiatan bagi Takzil ini sudah menjadi agenda rutin Polsek Tapung yang sudah berjalan setiap tahunnya.

Selain membagikan takjil kami juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk sama-sama menekan angka kriminalitas serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta berpartisipasi aktif dalam menjaga kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Tapung,” pungkas Kapolsek Tapung.

Kegiatan bagi-bagi Takzil kepada pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Tapung berakhir pukul 18:00 wib, kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif.** ( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours