Gerak Cepat, Satlantas polres kampar turun langsung respon laporan masyarakat

BANGKINANG ( Otda Riau) Terima laporan masyarakat bahwa kondisi jembatan lama penghubung Tapung – Bangkinang Kota yang tepatnya berada di Dusun Kampung Godang, Kecamatan Bangkinang. Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas, Viola Dwi Anggreni yang langsung dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Kampar, Iptu Khamry langsung melakukan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Ahad, (24/03/2024).

“Malam ini kami menerima laporan dari masyarakat tentang kondisi jembatan lama penghubung antara Tapung – Bangkinang Kota terjadi kerusakan berupa keretakan di bagian badan jembatan saat sebelumnya dilewati oleh mobil bertonase berat, dan telah kami lakukan pengecekan langsung,” ungkap KBO Sat Lantas Polres Kampar.

“Untuk mengantisipasi kemungkinan buruk terjadi kepada pengguna jalan penghubung Tapung – Bangkinang Kota, maka kita terapkan penggunaan jalur satu arah (contra flow) yaitu dengan menggunakan jembatan baru atau Jembatan Water Front City Bangkinang,” tambahnya.

“Kepada masyarakat pengguna jalan Tapung-Bangkinang Kota agar lebih berhati-hati dalam berkendara, dan tetap fokus pada keselamatan jiwa baik pribadi maupun pengguna jalan lainnya,” tutupnya.

Terlihat dalam kegiatan preventif antisipasi kemungkinan buruk akibat kondisi jembatan lama penghubung Tapung – Bangkinang Kota yaitu, Personil Sat Lantas yang dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Kampar, Iptu Khamry serta personil Sat Lantas Polres Kampar, Anggota Dishub Kampar, dan Personil Koramil Bangkinang. ( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours