Buka Puasa Bersama dan Pelepasan Purna Bakti Polres Kuansing:Momentum Penghormatan dan Kenangan Emosional

TELUKKUANTAN, ( Otda Riau) Polres Kuansing menggelar acara Buka Puasa Bersama dan Pelepasan Purna Bakti di Aula Sanika Satyawada pada Senin (25/3/2024), acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H, serta Waka Polres Kuansing KOMPOL Robet Arizal, S.Sos, Para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat Polres Kuansing, Para Kapolsek, Para Perwira Polres Kuansing, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Polres Kuansing, Personel Polres Kuansing dan 30 orang Anak Yatim Piatu.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., menyampaikan, “Acara ini merupakan penghormatan kami kepada kedua senior kami yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai anggota kepolisian,”

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak AKBP Hadi Purnama dan bapak Kompol Syafri Joni yang telah membantu kami dalam melaksanakan tugas di kepolisian khususnya di Polres Kuansing, Saya berharap kepada kita semua untuk dapat mencontoh beliau yang telah menyelesaikan tugas dengan purnabakti,” ungkap Kapolres.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada AKBP Hadi Purnama dan bapak Kompol Syafri Joni yang telah selesai melaksanakan tugas dan kami mohon maaf apabila selama melaksanakan ada salah tutur kata dan sikap,” ujar Kapolres.

Selain itu, ada juga sambutan dari dua personel yang akan purna bakti, AKBP Hadi Purnama, S.Ip, dan KOMPOL Syafri Joni, SE, yang menyampaikan terima kasih dan harapan untuk rekan-rekan serta meminta maaf atas segala kesalahan selama berdinas.

“Selama acara, dilakukan penyerahan cendra mata kepada para personel yang akan purna bakti dan santunan kepada anak yatim. Tausiyah dari Brigpol Silja Gandi memberikan semangat dan motivasi bagi semua yang hadir. Acara kemudian ditutup dengan buka puasa bersama dan sholat terawih berjama’ah,”

“Kegiatan berlangsung hingga pukul 21:45 Wib dan berjalan dalam situasi yang aman dan terkendali. Acara ini menjadi momen yang sarat makna, menghormati para purna bakti dan mempererat kebersamaan di lingkungan Polres Kuansing,” pungkas Kapolres mengakhiri keterangannya.( ontuo daus)

Sumber: Humas Polres Kuansing

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours