Kapolres Kuansing Pimpin Upacara Pelepasan Purna Bakti Personil polres Kuansing

TELUKKUANTAN,( Otda Riau) Telah dilaksanakan sebuah upacara yang sarat makna, yakni Pelepasan Purna Bakti Personil Polres Kuansing ΑΚBP Hadi Purnama, S.IP dan KOMPOL Syafri Joni, S.E.,bertempat di Lapangan Apel Polres Kuansing pada hari Selasa (26/3/2024) pukul 08.00 WIB.

Upacara ini dipimpin oleh Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, yang turut dihadiri oleh Waka Polres Kuansing Kompol Robet Arizal, S.Sos, Para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat Polres Kuansing, Para Kapolsek jajaran Polres Kuansing, Para Perwira Polres Kuansing, Personil Polres Kuansing dan Pengurus Bhayangkari Cab. Kuansing.

Pejabat upacara terdiri dari Inspektur Upacara AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, Perwira Upacara AKP H. Yuhelmi, Komandan Upacara IPDA Iswadi, Pembawa Acara BRIPTU Rafika, dan Pembaca Do’a BRIGPOL Silja Gandi.

Rangkaian acara dimulai dengan Komandan Upacara yang memasuki lapangan upacara dan mengambil alih pimpinan pasukan, diikuti dengan penghormatan pasukan, laporan dari Komandan Upacara, dan sambutan dari Inspektur Upacara yang mengapresiasi dedikasi personil yang telah mengabdi selama 35 tahun.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H.,mengucapkan, “Selamat kepada personil yang purnabakti dikarnakan telah berdedikasi selama 35 tahun mengabdi menjadi angota POLRI, Kita berharap untuk personil dapat mencontoh personil yang purnabakti dimana telah menyelesaikan tugas sesuai semana mestinya,” ucap Kapolres.

Kemudian, kedua personil yang purna bakti memberikan sepatah kata, di mana ΑΚBP Hadi Purnama, S.IP menyampaikan harapannya agar menjadi motivasi bagi rekan-rekan untuk berdinas dengan baik dan ikhlas, sementara KOMPOL Syafri Joni, S.E memberikan pesan tentang pentingnya berdinas tanpa pelanggaran serta ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polres Kuansing.

Setelah penghormatan kepada personil purna bakti, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa, laporan dari Komandan Upacara, penghormatan pasukan, dan akhirnya Inspektur upacara meninggalkan lapangan upacara, menandai berakhirnya upacara.

“Kegiatan tersebut selesai sekitar pukul 08.40 WIB, dengan situasi yang aman dan kondusif, menegaskan momen bersejarah dalam karier kedua personil yang purna bakti tersebut,” tandas Kapolres mengakhiri keterangannya.( ontuo daus)

Sumber: Humas Polres Kuansing

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours