Jalan lintas Bangkinang – Pekanbaru km 32 mendadak ramai, ternyata ada ini

TAMBANG ( Otda Riau) Berbagi takjil menjelang berbuka puasa sudah sering dilakukan oleh kebanyakan institusi termasuk institusi Polri. Kali ini, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tambang, AKP. Marupa Sibarani dan istri, Ny. Nita Sibarani serta personil ramaikan jalan lintas Bangkinang – Pekanbaru KM 32 tepatnya di Desa Balam Jaya, (26/03/2024).

Ramaikan jalan lintas bukan dalam hal yang tidak ada arti, dalam kesempatan ini Kapolsek Tambang laksanakan giat Bagi-Bagi Takjil kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintasi tepat di depan halaman Mapolsek Tambang menjelang berbuka puasa.

“Puji tuhan, dalam kegiatan ini keluarga besar Polsek Tambang bersama Bhayangkari Ranting Tambang masih diberikan kesehatan serta kesempatan untuk berbagi kepada masyarakat pengguna jalan lintas Bangkinang – Pekanbaru dalam bentuk takjil,” ucap Kapolsek Tambang.

“Selain memberikan takjil, kami juga berkesempatan untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tambang untuk selalu menjaga ketertiban, keamanan dan kedamaian di lingkungan bermasyarakat,” tambahnya.

“Kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tambang, kami berpesan, mari bersama kita tingkatkan ketertiban, keamanan dan kedamaian dengan hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri, karena kebersamaan itu indah, dan dengan bersama kita akan lebih kuat,” tutupnya.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang, AKP. Marupa Sibarani, bersama ketua bhayangkari ranting Tambang Ny. Nita Sibarani ini juga dihadiri oleh Kanit Binmas, Ipda Dodi Satria beserta Ny. Yana Dodi, Personil Piket SPK Polsek Tambang, Pengurus Bhayangkari Ranting Tambang dan PHL Polsek Tambang. Dengan jumlah takjil yang diberikan sebanyak ± 50 kantong paket takjil dengan mengutamakan pengguna jalan yang tertib berlalu lintas. ( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours