Pastikan situasi Kamtibmas kondusif selama bulan suci ramadhan Kapolres Pelalawan rutin lakukan sholat Tarawih keliling

PELALAWAN ( Otda Riau) Pastikan situasi Kamtibmas berjalan Kondusif selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H Kapolres Pelalawan Akbp.Suwinto.SH.SIK Rutin lakukan sholat Tarawih Keliling di masjid- masjid yang berada di kabupaten Pelalawan. Tak hanya itu kegiatan Kapolres juga di ikuti oleh para Kapolsek di jajaran Polres Pelalawan. Dalam acara sholat tarawih Keliling Kapolres Pelalawan hadir bersama Pejabat utama dan personil Polres Pelalawan di masjid Baiturahman Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur kabupaten Pelalawan, pada Senin (25/3/2024) sekira pukul 19.30 Wib.

Kegiatan Tarawih Keliling merupakan salah satu Program Prioritas Kapolres Pelalawan selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H Dalam rangka menjaga Harkamtibmas serta menjalin Tali Silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah bersama di wilayah Kabupaten Pelalawan.

Rangkaian acara sholat tarawih di awali dengan Sholat isya berjamaah di lanjutkan dengan sambutan dan ucapan terima kasih dari Ketua DKM masjid Baiturahman Pangkalan Kerinci kepada Rombongan Tarawih keliling Polres Pelalawan.

Dalam sambutan singkatnya Kapolres Pelalawan Akbp. Suwinto.SH.SIK Pemberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat jamaah masjid Baiturahman,
Alhamdulillah Kita seluruh Jama’ah Masih diberikan nikmat kesehatan sehingga kita masih bisa Berbondong – Bondong meramaikan Masjid yang kita cintai ini untuk melaksanakan Sholat Tarawih.

Di katakannya “Saya beserta Pejabat Utama Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan tarawih keliling ini mempunyai mahsud dan tujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan Masyarakat Khusunya Jama’ah Masjid Baiturahman.
Untuk itu Kami Selaku Kepolisian Menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk Selalu Menjaga Situasi Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan, karena saat ini banyak anak-anak yang libur sekolah, untuk itu diharapkan pengawasan dari orang tua selalu melakukan
Cek dan Kontrol keberadaan anak-anak kita, jangan sampai menjadi sasaran tindak kejahatan maupun pelaku Kejahatan”.Terang Kapolres Pelalawan.

Ditambahkannya
Untuk itu Kami berharap kepada warga Jama’ah Masjid Baiturahman agar selalu waspada dan segera berkoordinasi apabila ada ancaman dalam bentuk apapun yang terjadi di tengah masyarakat kepada Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek terdekat, sehingga hubungan baik antara Polri dan masyarakat dapat terjaga dan terpelihara sehingga kita bisa bersama -sama bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pelalawan”.Tutup Akbp Suwinto.** ( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours