Cegah gangguan Kamtibmas, polwan polresta pekanbaru patroli jalan kaki diwilayah pasar bawah


PEKANBARU, ( Otda Riau) Cegah gangguan Kamtibmas dan kejahatan lainnya ditengah masyarakat yang sedang beraktivitas di tengah pasar, Polwan Polresta Pekanbaru Regu I melaksanakan Patroli Jalan Kaki di Pasar Bawah, Senin (01/04/2024).

Sebanyak 5 personel Polwan Polresta Pekanbaru yang dipimpin oleh Iptu Desmawati Fajri menyusuri area sekitaran pasar tersebut.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika,SIK melalui Kasi Humas AKP Samin Tampubolon kepada awak media menyampaikan.

” Patroli jalan kaki tersebut upaya Polresta Pekanbaru melalui Polwan Polresta Pekanbaru untuk mencegah gangguan Kamtibmas khusunya C3 ditengah warga yang sedang beraktivitas di pasar tersebut “, ujar AKP Samin Tampubolon.

Lanjutnya, patroli jalan kaki tersebut bertujuan agar dapat menjangkau jalan-jalan sempit yang sulit untuk ditempuh dengan kendaraan R4 dan R2.

” Selain melaksanakan patroli jalan kaki, Polwan Polresta juga tidak lupa memberikan himbauan serta pesan kepada pedagang dan pengunjung agar selalu mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, etika berlalu lintas dan apabila menemukan kejahatan/melihat pelaku kejahatan segera melapor ke kantor polisi terdekat “, tambah Kasi Humas.

Dengan adanya kegiatan patroli jalan kaki tersebut hendaknya warga masyarakat bisa merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas serta Kamtibmas tetap kondusif.

” Semoga apa yang kita upayakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat dirasakan bahwa kepolisian selalu hadir ditengah masyaraka serta dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan “, harap AKP Samin Tampubolon. ( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours