Polres Kampar berikan layanan aman bagi masyarakat yang mudik

Kampar( Otda Riau) Guna memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri1445H, Polres Kampar intenskan melakukan pendataan masyarakat yang mudik pada perumahan-perumahan di seputaran Bangkinang hari Sabtu(6/4/24)

Dalam kegiatan ini di pimpin oleh Kasat Intel Akp Asril di dampingi KBO Binmas Iptu Rusman serta personil Polres Kampar.

Pada saat ini lokasi yang di datang personil polres Kampar untuk mendata masyarakat yang mudik meninggalkan rumah selama merayakan Hari Raya Idul Fitri1445H di perumahan ataiya 1 Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota Kab. Kampar serta Bersama dengan petugas ronda dan berkordinasi dengan RT dalam rangka mendata warga yang mudik dan mensosialisasikan tips mudik dari Kapolres kampar.

Kapolres kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Intel AKP Asril menyampaikan kepada warga bahwa selama rumah ditinggal mudik akan dilakukan patroli oleh anggota kepolisian polres Kampar serta demi terciptanya situasi aman dan nyaman serta memberikan ketenangan kepada warga yg melakukan mudik dalam meninggalkan rumah nya

Ditambahkan Asril, Bahwa polres Kampar dan seluruh polsek Jajaran Polres Kampar membuka dan melayani penitipan kendaraan roda dua maupun roda empat bagi warga yang hendak mudik. Layanan ini gratis dan terbuka bagi masyarakat umum yang hendak merayakan lebaran Idulfitri di kampung halaman.

Adapun layanan penitipan kendaraan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang mudik. Kendaraan bakal dijaga 24 jam penuh oleh pihak kepolisian. dan “Layanan penitipan kendaraan di kantor polisi ini gratis tidak dipungut biaya apapun.

Ronald mengatakan pemilik kendaraan tinggal menunjukkan BPKB/STNK kendaraan dan KTP atau KK saat hendak menitipkan motor di Polres Kampar atau Polsek Jajaran Polres Kampar. “Maka petugas kami akan langsung merespon dan memprosesnya,” tegasnya ( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours