Dalam Hitungan menit Takjil gratis Polsek Senapelan habis diserbu Warga

Pekanbaru ( Otda Riau) Kapolsek Senapelan Kompol Noak P Aritong bersama ketua Ranting Bhayangkari Ny Karin Noak kembali membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Senapelan, Jalan D I Penjaitan, Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Senin (08/04/2024) petang.

Dalam hitungan menit ratusan paket takjil gratis yang disediakan oleh ibuk-ibuk pengurus dan anggota Ranting Bhayangkari Polsek Senapelan ludes diserbu masyarakat maupun pengendara yang melintas.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika.S.I.K, Saat Di konfirmasi Wartawan Melalui, Kapolsek Senapelan, Kompol Noak P Aritonang. S.I.K mengatakan, ada lebih kurang 400 paket takjil yang dibagikan, dimana kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru, khususnya yang melintas di Jalan D I Penjaitan.

“Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa dibulan Ramadhan 1445 H serta meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polsek Senapelan dengan masyarakat Kota Pekanbaru,” kata Kompol Noak.

Kapolsek menambahkan, selain bagi-bagi Takjil Polsek Senapelan juga memberikan himbauan kepada pengendara supaya tertib berlalu lintas.

“Disamping membagikan takjil Polsek Senapelan juga memberikan himbauan kepada pengendara supaya tertib berlalu lintas, patuhi aturan lalu lintas dan tetap jaga Protokol Kesehatan dan semoga selamat sampai tujuan,” tutup Kompol Noak. ( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours