Polres kuansing gelar apel pengamanan pos pelayanan untuk Ops ketupat lancang kuning 2024


KUANTANSINGINGI,( Otda Riau) Polres Kuansing menggelar Apel Pengamanan Pos Pelayanan dalam rangka Ops Ketupat Lancang Kuning 2024. Pada Senin tanggal (8/4/2024), berbagai pos pelayanan disebar di sejumlah titik strategis di wilayah Kabupaten Kuansing.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., mengatakan, “Di Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Pos Pelayanan Ops Ketupat Tahun 2024 dipimpin oleh Kaposyan Iptu A. Razak. Dalam apel yang digelar pada pukul 08.00 WIB, personil dari berbagai instansi seperti Polri, TNI, Dishub, Sat Pol PP, dan Nakes dikerahkan dengan kuat,” ujar Kapolres.

Di Desa Pasar Inuman, Kecamatan Inuman, Kapospam Iptu Romlan memimpin apel pagi pada pukul 08.00 WIB. Personil yang hadir juga berasal dari berbagai instansi untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik.

Sementara itu, di Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir, Ipda Debi Setyawan, S.H., M.H., memimpin apel pagi dengan arahan untuk meningkatkan kewaspadaan dan melakukan patroli secara aktif.

Di Kelurahan Sinambek, Kecamatan Kuantan Tengah, Kapospam Ipda Teguh Karyono, S.H., memimpin apel yang dihadiri oleh berbagai personil dari instansi terkait. Mereka diberi arahan untuk tetap waspada dan aktif dalam menjaga keamanan selama periode Ops Ketupat.

“Selama pelaksanaan kegiatan, situasi terpantau aman dan kondusif. Hal ini menunjukkan keseriusan Polres Kuansing dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa mudik Lebaran. Diharapkan dengan upaya ini, masyarakat dapat merayakan hari raya dengan aman dan nyaman,” pungkas Kapolres.( ontuo daus)

Sumber: Humas Polres Kuansing

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours