Usai obrak abrik rumah Pengedar narkoba, 17 paket shabu shabu berhasil di amankan

Bangkinang KOTA ( Otda Riau) Rumah Pengedar Narkoba RI (27) warga Jalan Di Panjaitan, Gang Lansono, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota diobrak-abrik oleh Satnarkoba Polres Kampar, Jum’at (19/4/2024) sekira pukul 11.00 Wib.

Dari penggeledahan rumahnya berhasil diamankan barang bukti 17 paket Narkoba siap edar dengan berat bruto 2.60 gram.

“Pelaku juga mengakui mendapatkan barang haram tersebut miliknya ia dapat dari Kampung Dalam, Kota Pekanbaru,” jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi.

Peristiwa penangkapan pelaku ini berawal dari keresahan masyarakat akan peredaran Narkoba di wilayah Bangkinang Kota.

Selanjutnya anggota langsung melakukan penyelidikan dan mengetahui keberadaan pelaku di Gg Lansono Jl. D.I Panjaitan, Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota kemudian pelaku langsung kita tangkap.

“Rumah pelaku langsung kita geledah dengan disaksikan perangkat desa setempat, 17 kita temukan dari penangkapan pelaku,” terangnya.

Hasil rincian yang kita temukan yaitu 2 paket dibalut kertas warna putih yang dilempar ke arah kiri pelaku, 2 ditemukan didalam lemari pakaiannya dan 13 ditemukan diatas lemari pakaian pelaku.

“Hasil interogasi pelaku mengakui barang narkotika jenis shabu tersebut adalah miliknya yang didapat dari Kampung Dalam Kota Pekanbaru dan kini ia bersama barang bukti di bawa ke Polres Kampar untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Aprinaldi. ( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours