Kapolresta Pekanbaru diwakili waka polresta menjadi narasumber dalam bimtek pilkada 2024

Pekanbaru, ( otdariau ) Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K diwakili oleh Wakapolresta AKBP Hengky Poerwanto, SIK.,MM menjadi Narasumber dari Polresta Pekanbaru dalam kegiatan Bimtek Pilkada serentak 2024, Kamis (13/06/2024) malam.

Kegiatan Bimbingan Teknis penguatan kelembagaan untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Tahun 2024 di lingkungan KPU Kota Pekanbaru tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel Labersa Jl. Labersa, Tanah Merah, Kec. Siak Hulu, Kabupaten Kampar – Riau.

Dengan Materi “Peran Kepolisian dalam mensuskseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Tahun 2024” dihadiri oleh Ketua KPU Kota Pekanbaru, Raga Perwira, Kapolresta Pekanbaru yang diwakili oleh Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Henky Poerwanto, S.I.K., M.M., Plh. Kabagops Polresta Pekanbaru, AKP Lambok Hendriko, S.H.

Serta turut juga hadir Kajari Pekanbaru diwakili oleh Kasubsi A, Asmar Halim, S.H.,Para Peserta Komisioner KPU Kota Pekanbaru dan Staff KPU Kota Pekanbaru.

Ditempat yang terpisah Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K kepada awak media menyampaikan.

” Hal tersebut merupakan bentuk sinergitas Polri dan KPU Kota Pekanbaru dalam mendukung penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024 di Provinsi Riau ini “, jelas nya, Jum’at (14/06/2024).

Lanjut Jeki, Polri merupakan alat negara yang berperan penting dalam memelihara keamanan, ketertiban masyarakat, menegakan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

” TNI-Polri yang merupakan sebagai aparatur pertahanan dan keamanan akan berupaya memberikan pengamanan agar tidak terjadinya konflik dalam Pilkada serentak tahun 2024 di kota Pekanbaru ini”, pungkas Kombes Jeki.( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours