Meriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke 78,Polres pelalawan gelar lomba mewarnai tingkat taman kanak-kanak

PELALAWAN ( otda riau) Semaraknya kegiatan Lomba mewarnai Antar Taman Kanak-kanak dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 78 yang di selenggarakan di Aula Teluk Meranti Mapolres Pelalawan. Kamis (13/06/2024).

Tampak keceriaan dan semangat para siswa dan siswi Taman Kanak-kanak ikut mewarnai gambar Polisi Lalu Lintas yang dibagikan oleh panitia Lomba.

Peserta siswa-siswi Taman Kanak-kanak yang hadir dalam memeriahkan Kegiatan Lomba Mewarnai meliputi Tk Al Huda, TK Global Andalan, TK Al Ikhlas, TK Evergreen, TK An-nur.

Acara di awali dengan kata sambutan Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK,dalam sambutannya Kapolres Pelalawan mengucapkan Terima kasih kepada seluruh peserta lomba mewarnai dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78 yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan.

Kami menyampaikan juga ucapan terima kasih kapada bapak ibu guru yang telah memberikan dukungan untuk mensukseskan kegiatan lomba mewarnai buat siswa-siswi Taman Kanak-kanak dan semoga dapat memberikan inspirasi dan motivasi untuk menjadi anggota Polri. Harapan Kapolres AKBP Suwinto SH SIK.

Acara selanjut, pemberian hadiah kepada siswa-siswi Taman kanak-kanak yang menjadi nominasi Juara 1,2,3 yaitu dari TK AL HUDA.

Dan Piagam penghargaan Kapolres kepada Taman Kanak-kanak yang ikut berpartisipasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 meliputi Tk Al Huda, TK Global Andalan, TK Al Ikhlas, TK Evergreen, TK An-nur.**( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours