Dalam rangka hari Bhayangkara ke 78,Kapolres kuansing bersama kapolsek cerenti bagikan bansos di kecamatan cerenti

KUANTANSINGINGI,( otda riau) Kapolres Kuansing mengadakan kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos) yang diselenggarakan oleh Polres Kuansing dalam rangka sambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Acara ini dimulai
Pada hari Sabtu (15/6/2024) pada pukul 09.30 WIB dan dipimpin langsung oleh Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, antara lain Kompol Robet Arrizal, S.Sos (Waka Polres Kuansing), Ny. Dinda Pangucap (Ketua Bhayangkari Cabang Kuansing), Ny. Winda Robet (Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kuansing), Kapten INF Obbeni Sirait (Danramil Cerenti), Erialis, S.Sos (Camat Cerenti), AKP Dadan Wardan Sulia, S.H. (Kapolsek Cerenti), Ny. Neni Dadan (Ketua Ranting Bhayangkari Cerenti), Iptu Romlan, Samsir (Kepala Desa Teluk Pauh), Perwakilan Bhayangkari Polres Kuansing dan Perwakilan Bhayangkari Polsek Cerenti.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Cerenti AKP Dadan Wardan Sulia, S.H., mengatakan dalam kesempatan tersebut, bantuan sosial diserahkan kepada seorang warga Desa Teluk Pauh, Kecamatan Cerenti, yang membutuhkan. Penerima bantuan tersebut adalah Joni Amril yang saat ini tidak dapat bekerja karena mengalami kelumpuhan akibat terjatuh. Sebagai kepala keluarga, Joni sangat membutuhkan bantuan untuk dapat menjalani kehidupan sehari-hari,” jelas Kapolsek.

Bantuan yang diberikan kepada Joni Amril berupa satu kursi roda dan paket sembako. Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Kuansing dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, yang bertujuan untuk membantu warga yang membutuhkan, terutama mereka yang tidak dapat bekerja karena kondisi kesehatan.

“Acara berlangsung dengan aman dan kondusif hingga selesai, mencerminkan komitmen Polres Kuansing dalam memberikan pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat, khususnya dalam momen peringatan Hari Bhayangkara ini,” pungkas Kapolsek.( ontuo daus)

Sumber: Humas Polres Kuansing

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours