Pastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif jelang PILKDA kabupaten Pelalawan polres Pelalawan gelar patroli Blue Light

PELALAWAN ( otda riau) Pastikan situasi Kamtibmas di kabupaten Pelalawan aman dan kondusif jelang Pilkada Kabupaten Pelalawan Polres Pelalawan gelar patroli Patroli Blue Light guna mengantisipasi Curas,Curat dan Curanmor serta Penyakit masyarakat. Apel persiapan Patroli Sinergitas berlangsung di halaman Mapolres Pelalawan di Pimpin Waka Polres Pelalawan Kompol I.Komamang Aswatama. SH.SIK, serta diikuti Perwira dan Personil Polres Pelalawan, Sabtu (15/6/2024) pukul 22.00 wib.

Selain ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Patroli cipta kondisi dan Patroli Blue Ligh juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di lokasi-lokasi Keramaian, komplek Perumahan, perkantoran, Pusat perbelanjaan,Tempat hiburan dan jalur lintas timur yang rawan terjadinya Laka lantas serta lokasi jalan raya yang sering di jadikan arena balap liar terutama di malam Minggu.

Saat di konfirmasi awak media Kapolres Pelalawan Akbp Suwinto.SH.SIK melalui Waka Polres Pelalawan Kompol I.Komang Aswatama. SH.SIK menyampaikan

“Patroli cipta kondisi dan Blue Light merupakan kegiatan yang rutin di laksanakan oleh Polres dan Polsek Jajaran Polres Pelalawan dengan sasaran Tempat hiburan, Pusat Perbelanjaan, Pemukiman penduduk serta tempat tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Curat, Curas dan Curanmor, serta lokasi rawan terjadinya kecelakaan Lalu lintas. Selain itu patroli juga di lakukan guna mengantisipasi balap liar yang sangat meresahkan dan membahayakan masyarakat pengguna jalan”.terang Waka Polres .

Di tambahkannya untuk itu kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pelalawan mari kita saling bahu membahu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif jelang Pilkada Kabupaten Pelalawan”. Tutup I.Komang Aswatama.( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours