Momentum HUT Bhayangkara ke 78,Danramil kecamatan lima puluh dan kecamatan Sail Sambagi Mapolsek limapuluh

Pekanbaru, ( otda riau) Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Danramil Kec.Limapuluh dan Danramil Kec. Sail beserta anggota Koramil memberikan ucapan HUT POLRI KE-78 dan Makan bersama bertempat di Mapolsek Limapuluh JI. Sisingamangaraja No.72 Kel. Rintis, Kec. Lima Puluh, Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Limapuluh Kompol Bagus Harry Priyambodo, S.I.K.,M.H., dan dihadiri oleh
Danramil Kec. Sail Kapten Arm Febrizal, Danramil Kec. Limapuluh Kapten Arh Bagus Dwi Andrianto, S.T.Han.

Dan juga turut hadir Wakapolsek Limapuluh AKP Raja Handayani, S.H.,M.H, Para Kanit Polsek Limapuluh, Personil Polsek Limapuluh, dan Personil Koramil Kec.Sail dan Kec. Limapuluh kurang lebih 20 Personil.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K melalui Kapolsek Limapuluh Kompol Bagus Harry Priyambodo menyampaikan maksud dan tujuan dari rekan-rekan TNI ke Mapolsek untuk memberikan ucapan HUT Bhayangkara Polri.

” Selain itu menunjukkan rasa hormat dan penghargaan kepada Polri serta memperkuat Sinergi dan kerjasama antara TNI dan Polri dalam membangun bangsa Indonesia “, jelas nya.

Lanjut Kompol Bagus, rekan-rekan TNI juga memberikan semangat dan Motivasi kepada Polri.

” Hal ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri bersatu padu dalam meningkatkan soliditas dan persatuan bangsa “, pungkas nya.( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours