Hari Bhayangkara ke 78 Forkopimda Bukit Raya berikan nasi tumpeng dan kue Ultah ke Polsek Bukit Raya

Pekanbaru. ( otda riau) Forkopimcam Bukit Raya melaksanakan kunjungan ke Mako Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78, Senin (1/7/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bukit Raya T. Ardi Dwisasti, S.Stp, Msi, Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal, Kapolsek Bukit Raya Kompol Syafnil, SH, MH, Lurah se Kecamatan Bukit Raya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Bukit Raya, Personil Polsek Bukit Raya.

Selain menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78, Forkopimcam Bukit Raya juga membawa Nasi tumpeng dan Kue Ulang Tahun sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta dukungan terhadap POLRI.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIK.,, melalui Kapolsek Bukit Raya Kompol Syafnil, SH,MH , mengapresiasi kunjungan tersebut dan menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan ini. Ucapan dan dukungan dari Forkopimcam Bukit Raya memberikan semangat lebih bagi kami untuk terus melayani masyarakat dengan lebih baik,” ujar Kapolsek Bukit Raya Kompol Syafnil.

Kapolsek menambahkan bahwa sinergi antara Tiga Pilar dan elemen masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kami berharap kerja sama ini terus terjalin dengan baik, sehingga dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita,” tambahnya.

“Kunjungan ini tidak hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi antara Polsek Bukit Raya dengan Koramil 05/Sail dan Pemerintahan Kecamatan Bukit Raya, yang diharapkan dapat memperkuat koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat” tutup Kapolsek Bukit Raya.( ontuo daus)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours